Tips Menambah dan Menjaga Jumlah Follower Twitter

By
Tips berikut khusus jika menggunakan aplikasi penambah follower agar follower tidak turun dan dapat terus menambah follower secara alami. Karena jika mempunyai follower aktif pertumbuhan follower akan naik turun, kecuali jika menggunakan aplikasi-aplikasi penambah follower twitter yang followernya palsu atau yang biasa disebut fake follower.

tips menambah followers twitter

Tujuan menambah follower

Sebelumnya tujuan dari memperbanyak follower sebaiknya bukanlah untuk show up, memperlihatkan banyak follower, tapi lebih ke tujuan-tujuan lain yang lebih bermanfaat, seperti banyak follower sama dengan banyak calon pelanggan, banyak follower sama dengan banyak calon pengunjung. Dan tentunya tetap berusaha memberikan dan menebar manfaat.

Dengan memberikan tips berikut bukan berarti saya sudah sangat mengusai twitter dan mempunyai puluhan ribu follower, follower saya cuma seribuan. Tapi ini hanya berbagi sedikit pengalaman menggunakan twitter.

Berikut sedikit tips sederhana setelah menggunakan aplikasi untuk menambah follower apapun itu agar follower terus bertambah dan tidak turun drastis atau sukur tidak ada yang unfollow.

Konten tweet twitter

Sama seperti blog, twitter juga memerlukan konten dan memerlukan alasan kenapa orang mem-follow kita. Ada beberapa jenis konten yang menarik bagi kebanyakan orang, antara lain konten yang isinya tips bisnis, tweet galau, motivasi, pertanyaan, fakta, ramalan, zodiak, humor.

Followback follower

Jika bukan artis atau tokoh terkenal atau tidak dapat memberikan konten-konten menarik seperti seleb tweet yang followernya puluhan ribu sampai jutaan, rasanya tidak salah jika kita mem-follow back seseorang terlepas dari tertarik atau tidaknya dengan konten orang tersebut. (kalau tujuan kita adalah jumlah follower)

Jika menginginkan banyak follower dan tanpa banyak memfollow orang banyak, pastikan bahwa konten benar-benar sangat menarik. Karena banyak yang menginkan terlihat seperti artis, follower puluhan ribu dan jumlah following hanya puluhan atau ratusan. Tapi ketika dilihat di timeline, maaf, kurang jelas apa sebetulnya yang di-tweet. Ketika menemukan yang seperti itu dapat dipastikan juga menggunakan aplikasi-aplikasi untuk menambah follower.

Atau kita bisa juga mengirim pesan otomatis ke setiap yang baru memfollow menggunakan aplikasi twitter seperti justunfollow yang isi pesanya bahwa kita akan segera followback.

Sedikit tips di atas sudah dibuktikan dan dianalisa sebelumnya karena sebelum menggunakan 2 cara sederhana di atas, follower saya terus turun drastis karena hanya menggunakan aplikasi penambah follower tapi tidak pernah ngetweet dan tidak mem-followback.

Tapi semua tips di atas akan lain cerita jika target follower adalah teman sendiri, tidak memerlukan aplikasi apapun sepertinya. Itu saja sedikit tips dari pengalaman pribadi saya untuk menjaga dan meningkatkan jumlah follower twitter.

0 komentar:

Post a Comment

Terbaru