Throne Rush Free Gems Dengan Android

By

Cara mendapatkan gratis gems throne rush lewat android ataupun bluestacks. 


Walaupun sudah lama tapi mungkin belum semua mengetahui bahwa gems throne rush bisa didapatkan dengan gratis jika bermain lewat android atau bluestacks.


Dan tentunya sangat berguna khususnya bagi yang baru saja bermain game throne rush. Caranya cukup mudah yaitu dengan menghubungkan aplikasi game throne rush dengan akun facebook. 

Seperti gambar di bawah merupakan contoh dari cara mendapatkan throne rush free gems tersebut. Dan cara ini berlaku tidak hanya untuk bagi yang baru bermain, bagi yang sudah lama bermain tapi belum pernah menghubungkan game throne rush facebook nya ke aplikasi throne rush di android / bluestacks juga bisa.

Ini adalah screen shot jumlah gems ketika akun facebook belum dihubungkan ke aplikasi game throne rush. Dimana jumlah gems adalah 29 ketika baru bermain.

throne rush free gems

Selanjutnya adalah dari android atau bluestacks masuk ke goole play store untuk mendownload aplikasi throne rush. Setelah di download buka aplikasi tersebut dan klik icon facebook di pojok kanan bawah.
throne rush gems gratis

Seperti terlihat bahwa game sedikit berbeda dari jumlah gems dan pasukan, tapi jangan khawatir karena setelah  dihubungkan dengan akun facebook semua akan kembali seperti semula.
Setelah d klik icon facebook di pojok kanan bawah, akan tampil connect to facebook dan sekali lagi klik icon facebook tersebut.
gems gratis throne rush

Selanjutnya akan ada 2 kolom, android dan facebook, lalu klik yang facebook.
gems gratis throne rush

 Selanjutnya klik ok jika diminta konfirmasi
throne rush free gems
Dan kita akan dibawa kembali ke game throne rush, tapi jika dilihat tidak ada perubahan jumlah gems, coba dibuka dari laptop dan bermain game throne rush dari facebook. Maka hasilnya akan terlihat bahwa jumlah gems telah bertambah 50 gems.
Throne rush gems gratis

Demikian cara mendapatkan throne rush gems gratis dengan menghubungkan aplikasi throne rush melalui android ke throne rush untuk facebook. Jika artikel di atas bermanfaat jangan lupa di share dan follow blog, facebook, twitter dan google + untuk terus mendapatkan update terbaru.

4 comments:

Terbaru