Melihat Follower Pertama Twitter Dengan Tweet Tunel

By
Tweet Tunel merupakan salah satu aplikasi twitter yang memiliki banyak  fungsi. Selain dapat melihat siapa follower pertama kali dari suatu akun twitter, tweet tunel juga memiliki fungsi antara lain mengirimkan pesan ke non followers, melihat interaksi akun twitter yang paling sering, melihat orang yang pertama kali di follow, melihat foto profil dan background yang digunakan, mengirimkan pesan ke semua followers sekaligus, dan membuat tweet yang panjangnya lebih dari 140 karakter.


Jika kita penasaran siapa follower pertama dari suatu akun, atau siapa yang difollow pertama kali caranya dapat masuk ke aplikasi tweet tunel berikut, lalu cukup dengan memasukan username twitter seseorang, pilih apakah yang akan dilihat follower pertama (follower) atau orang yang pertama kali difollow (following) lalu klik go, maka akan tampil daftar follower twitter dari yang pertama kali sampai yang terbaru.

Tweet Tunel Agnezmo

Fungsi Tweet Tunel sangat banyak tidak hanya melihat follower twitter pertama, tapi juga memiliki beberapa fungsi lainya yang terdapat di menu, antara lain :
  • Message Box, untuk mengirim pesan ke non followers
  • Old Twt, untuk melihat tweet yang sudah lama dari suatu akun twitter
  • Friend, untuk melihat dengan siapa interkasi yang paling sering dilakukan dari suatu akun twitter
  • Gallery, untuk melihat foto profil dan gambar background yang digunakan dari suatu akun twitter dengan resolusi yang sebenarnya
  • First FR, untuk melihat daftar orang yang pertama menjadi follower atau pertama diikuti atau following.
  • DM All, mengirimkan pesan ke semua follower
  • Long Tweet, membuat atau mengirimkan tweet yang panjanganya lebih dari 140 karakter.
Itu tadi beberapa fungsi dari aplikasi tweet tunel, untuk aplikasi twitter lainya silahkan lihat di kategori twitter. Jagnan lupa klik share dan follow kami untuk mendapatkan update terbaru lainya.


0 komentar:

Post a Comment

Terbaru