Meningkatkan Trafik Website dengan Instant

By
meningkatkan trafik blog atau website

Jika website atau blog yang kita miliki masih baru, dan tidak kunjung mendapatkan trafik yang cukup baik, ada cara yang cukup cepat bahkan bisa dibilang instant untuk mendapatkan dan meningkatkan trafik website atau blog dengan cepat dan juga tentunya gratis.

Caranya yaitu dengan menggunakan bantuan beberapa website berikut yang berfungsi sebagai penukaran trafik atau traffic exchange. Cara kerjanya sama dengan website-website untuk mendapatkan like facebook atau follower twitter. Yaitu kita akan mendapatkan poin atau menit setiap mengunjungi website lain, dan point atau menit itulah yang akan kita berikan jika ada yang mengunjungi website atau blog kita.

Berikut daftar website yang dapat memberikan pertukaran trafik secara gratis berdasarakan urutan yang paling cepat mengantarkan trafik.

1.  Hitleap

Cara menggunakanya register terlebih dahulu, lalu klik email konfirmasi yang diberikan. Setelah login kita akan diminta untuk menginstall aplikasi hitleap viewer untuk browsing. Lewat aplikasi itulah kita akan mengunjungi website lain, dan menit yang kita dapatkan tergantung lamanya kita browsing. Semakin lama semakin banyak pula menit yang akan kita dapatkan. Menit akan didapatkan dari akumulasi dari setiap website yang dikunjungi, biasanya lama berada di satu website berkisar antara 10 detik sampai 1 menit. Kita juga dapat mengatur berapa detik website kita akan dikunjungi, jika semain lama, semakin cepat menit kita akan habis.
Keuntungan menggunakan aplikasi hitleap viewer ini kita tidak perlu mengklik satu persatu website seperti yang lain. Hitleap viewer merupakan autosurf yang akan melakukan browsing dengan sendirinya, sehingga tidak menghabiskan waktu kita.

Sayangnya browsing menggunakan hitleap viewer ini memakan banyak sekali bandwith, bayangkan kita harus browsing ratusan website untuk mendapatkan menit. Jika internet menggunakan modem dan paket harap berhati-hati karena bisa-bisa habis dalam satu hari. Karena browsing menggunakan aplikasi maka tidak ada opsi untuk momblock gambar, iklan, dan flash.


Website lainya yang dapat meningkatkan trafik website atau blog secara instant adalah traffboost. Cara daftarnya sama saja, pertama register terlebih dahulu, lalu klik email konfirmasi yang diberikan. Traffboost tidak menggunakan menit melainkan memberikan point setiap kali kita mengunjungi website. Kita dapat mengatur berapa point yang akan kita berikan jika orang lain mengklik website kita. Lamanya website dikunjungi tergantung dari point yang diberikan, semakin besar point maka semakin lama pula website akan dikunjungi. Sebagai contoh, untuk 10 point, lamanya berada di website tersebut adalah 5 detik.

Tidak seperti hitleap yang otomatis browsing dan tidak menghabiskan waktu, dengan traffboost kita harus mengklik satu persatu website untuk mendapatkan point.


Selanjutnya adalah truffup. Untuk mendaftar di truffup sama saja seperti traffboost. Dan untuk menggunakanya juga sama saja, kita harus mengklik website lain untuk mendapatkan point, hanya saja di traffup rata-rata semua website akan memberikan 50 point ketika websitenya dikunjungi.  Begitu juga dengan kita, karena trafik dari truffup tidaklah secepat traffboost, mungkin dikarenakan pengguna truffup tidak terlalu banyak, jadi jika memberikan point dibawah 50 akan lebih lama lagi bisa mendapatkan trafik dengan cepat. Setiap 50 point lamanya berada di website tersebut adalah 15 detik.

Karena ketiga website di atas hitunganya detik ketika harus loading, maka jangan lupa untuk membuat loading website lebih cepat, agar ketika batas detik yang kita berikan, website atau blog kita sudah selesai loading.

Jika kita mencari di google, website serupa yang memberikan pertukaran trafik sangat banyak, cukup mengetikkan kata kunci traffic exchange. Namun kali ini bungdus hanya memberikan 3 review dimana ketiga website ini dianggap mampu meningkatkan trafik website dengan cepat, mudah digunakan, dan gratis.

Jika banyak pebisnis online mengatakan semakin banyak pengunjung maka semakin banyak calon pelanggan dan semakin besar pula peluang konversi penjualan. Maka menggunakan aplikasi-aplikasi seperti di atas kurang tepat, karena tujuan menggunakan aplikasi pertukaran trafik semata-mata hanya untuk menambah jumlah trafik dengan cepat. Jangan mengharapkan adanya satupun link diwebsite kita yang akan di klik, karena  kemungkinannya sangat kecil.

Demikian sharing mengenai cara meningkatkan trafik blog atau website dengan instant, semoga bermanfaat. Jika teman-teman mempunyai informasi website lain yang mampu mengantarkan trafik website atau blog lebih cepat silahkan berbagi lewat komentar. 
Jangan lupa share dan follow kami untuk terus mendapatkan update terbaru setiap harinya.

4 comments:

  1. great info.. lumayan untuk boosting traffic di blog ane.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iy gan lumayan, ribuan jg bisa kl than ngeklik,he..

      Delete
  2. traffik bisa pkek jiggling
    sayangnya gk baik pkek gtu2
    gak ke index di pejawan ehh bisa2 kena deindex
    Paket wisata karimunjawa

    ReplyDelete

Terbaru