Minggu, 27 Mei 2018

Cara Menggganti Font Xiaomi MIUI 9 Tanpa Root (Work)

Tutorial ganti font xiaomi MIUI 9 assalamualaikum semua pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tutorial ganti font MIUI tanpa root, tutorial ini sangat simple dan sangat mudah di mengerti jadi sangat cocok untuk kalian semua, untuk mengetahui bagaimana cara ganti font pada xiaomi MIUI 9 kalian bisa simak artikel ini sampai selesai.

Cara Menggganti Font Xiaomi MIUI 9 Tanpa Root (Work)

Bagi penggemar xiaomi MIUI 9 pasti sudah berbaur dengan OS (sistem operasi) MIUI, ya betul saja karena OS (sistem operasi)merupakan kelebihan pada smartphone xiaomi MIUI 9 mungkin pada tahun sebelumnya MIUI 8 merupakan yang sangat popular, namun pada tahun ini xiaomi merilis MIUI 9 yang lebih popular lagi dari pada MIUI 8 karna MIUI 9 memiliki banyak sekali fitur-fitur yang kekinian yang sangat cocok sekali untuk kalian semua apalagi digunakan anak jaman now.

Yang lebih menariknya lagi jika kalian sudah bosan dengan defult dari xiaomi MIUI 9 dan kalian ingin menggantinya dengan font yang kalian inginkan kalian tidak harus rooting smartphone xiaomi kalian cukup dengan menginstal font itu saja. nah itulah kelebihan dari smartphone xiaomi MIUI 9 yang tidak mempersulit pengguna xiaomi MIUI 9 untuk ganti font.

Nah sebelum saya menjelaska tutorial ganti font dengan mudah saya menggunakan aplikasi iFont yang bisa kalian download di apk google playstore dan aplikasai iFont ini sangat cocok digunakan pada smartphone xiaomi kalian, apalagi aplikasi iFont ini merupakan aplikasi yang sangat populer dikalangan pengguna smartphone xiaomi MIUI 9.

Cara Ganti Font Xiaomi di MIUI 9 Tanpa Root

Pasti kalian sudah tidak sabar lagi melihat tutorial kali ini, ok kita langsung pada tutorial ganti font pada xiaomi MIUI 9.
  1. Yang pertama kalian harus lakukan yaitu sebagaimana yang telah saya katakan di atas yaitu       kalian harus mendownload aplikasi iFont yang bisa kalian download di google playstore atau UC browser atau apk lainnya.
  2. Yang kedua yaitu kalian bisa import font MIUI  dengan menggunakan format mtz. dan kalian juga bisa menggunakan dari aplikasi tema.
  3. Yang ketiga kalian bisa buka aplikasi iFont-dimiliki-ukuran font-huruf sistem, selanjutnya kalian bisa pilih font yang kalian pilih sebelumnya.
  4. Langkah selanjutnya yaitu kalian restart atau reboot smartphone kalian.
Menurut saya tutorial diatas sangat mudah dan sangat-sangat simple untuk kalian pelajari, karna apa? karna cukup 4(empat) langkah saja kalian sudah bisa ganti font pada smartphone xiaomi yang anda gunakan. tunggu apa lagi sekarang giliran kalian memperaktekan tutorial ini dirumah.

Mungkin cukup sampai disini dulu tentang ganti font pada smartphone xiaomi MIUI 9 semoga apa yang saya jelaskan diatas bermanfaat bagi kalian semua dan saya berterima kasih atas waktunya.

Related post

Cara Menggganti Font Xiaomi MIUI 9 Tanpa Root (Work)
4/ 5
Oleh